Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Megawati Beri Pesan ke Kader yang Ikut Pilkada

Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri meminta seluruh kader partainya yang ingin maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 untuk jujur dalam kata dan perbuatan.

Menurut dia, kejujuran menjadi bagian komitmen setiap kader PDI-P dalam hal berorganisasi. Kejujuran merupakan syarat kedua bagi kader PDI-P yang akan maju dalam Pilkada November mendatang. Hal ini disampaikan Megawati dalam keterangannya, Jumat (26/4/2024).

Megawati mengatakan itu saat memimpin rapat konsolidasi partai dengan para kepala-wakil kepala daerah dari PDI-P di Sekolah Partai, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, hari ini. Rapat ini digelar secara tertutup dan dihadiri oleh Sekjen PDI-P Hasto Kristiyanto dan sejumlah Ketua DPP partai banteng moncong putih.

Simak selengkapnya dalam video berikut.

Penulis: Nicholas Ryan Aditya, Icha Rastika
Penulis Naskah: Adinda Septia Berliana
Video Editor: Adinda Septia Berliana
Produser: Holy Kartika Nurwigati Sumartiningtyas

Musik: High Noon - TrackTribe

#PDIP #Megawati #MegawatiSoekarnoputri #Pilkada #Pilkada2024 #JernihMemilih

Artikel Terkait:
https://nasional.kompas.com/read/2024/04/26/17491461/ke-kader-yang-akan-ikut-pilkada-megawati-kalau-bohong-lebih-baik-tidak-usah

Kembali ke video...
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com