Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Yusril Tertawa Ceritakan Saksi Ganjar Bawa Beras 5 Kg untuk Buktikan Politisasi Bansos

Ketua Tim Pembela Prabowo-Gibran, Yusril Ihza Mahendra tertawa menceritakan momen saksi dari kubu paslon 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD membawa sekarung beras bergambar paslon nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka untuk membuktikan politisasi bansos.

Terlebih, kata Yusril, saksi itu tidak bisa memastikan pihak yang memberi beras berasal dari kubu Prabowo-Gibran atau bukan.

Hal ini disampaikan oleh Yusril dalam program GASPOL! Kompas.com, dikutip Jumat (19/4/2024). Yusril menyampaikan, sekarung beras 5 kilogram bergambar ilustrasi Prabowo-Gibran yang dibawa saksi itu tidak bisa membuktikan pelanggaran Pemilu yang terstruktur, sistematis, dan masif (TSM).

Simak selengkapnya dalam video berikut.

Penulis: Fika Nurul Ulya, Icha Rastika 
Penulis Naskah: Adinda Septia Berliana
Narator: Adinda Septia Berliana
Video Editor: Adinda Septia Berliana
Produser: Farid Firdaus

Musik: High Noon - TrackTribe

#YusrilIhzaMahendra #Prabowo-Gibran #Ganjar-Mahfud #MK #JernihMemilih

Artikel Terkait: https://nasional.kompas.com/read/2024/04/19/14212791/yusril-tertawa-ceritakan-saksi-ganjar-mahfud-bawa-beras-5-kg-untuk-buktikan

Kembali ke video...
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com