Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Anggota Kongres AS Ingin Gaza Dijatuhkan Bom seperti Hiroshima dan Nagasaki

Anggota kongres Amerika Serikat (AS) Tim Walberg mengeluarkan pernyataan kontroversial, yang menyatakan bahwa dirinya ingin bom dijatuhkan ke Gaza seperti Nagasaki dan Hiroshima.

Menurutnya, dengan bom dijatuhkan ke Gaza, maka segala sesuatu mengenai masalah di wilayah itu bisa diselesaikan dengan cepat. Walberg yang berasal dari partai Republik dan mewakili Michigan Selatan itu, berbicara dengan konstituennya mengenai hal itu, Senin (25/3/2024).

Hal itu disampaikan Walberg saat merespon pertanyaan konstituennya, soal mengapa AS menggunakan dolar AS untuk membangun dermaga sementara untuk memberikan bantuan kemanusiaan ke Gaza.

Simak selengkapnya dalam video berikut!

Penulis Naskah: Nabilah Safirah
Video Editor: Nabilah Safirah
Produser: Holy Kartika Nurwigati Sumartiningtyas

Musik: Schizo - Anno Domini Beats

#Israel #PerangHamasIsrael #AmerikaSerikat #Gaza #AnggotaKongresAS #ASInginGazaDijatuhiBom #SeranganIsrael #JernihkanHarapan

Kembali ke video...
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com