Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Gibran Dampingi Prabowo ke Bukber Golkar, Absen saat Bareng PAN dan Demokrat
Calon presiden dan calon wakil presiden pemenang Pemilu 2024 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka untuk pertama kalinya mendatangi acara partai pendukungnya secara bersamaan usai Pilpres 2024.

Golkar menjadi partai pertama yang didatangi Prabowo-Gibran. Prabowo-Gibran bersama-sama mendatangi Partai Golkar dalam acara buka puasa bersama di kantor DPP Golkar, Jakarta Barat, Jumat (29/3/2024).

Padahal, ketika partai pendukung lain, yakni PAN dan Demokrat menggelar acara buka puasa di hari-hari sebelumnya, Prabowo hanya datang sendiri tanpa didampingi Gibran.  

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto pun mengatakan dirinya bersyukur Prabowo-Gibran mendatangi acara Golkar secara bersama hari ini.

Simak selengkapnya dalam video berikut.

Penulis: Adhyasta Dirgantara, Krisiandi
Video Jurnalis: HAM
Penulis Naskah: Adinda Septia Berliana
Narator: Adinda Septia Berliana
Video Editor: Dariz Kartika
Produser: Yusuf Reza Permadi

Musik: I Had a Feeling - TrackTribe

#Prabowo-Gibran #Golkar #PAN #Demokrat #JernihMemilih

Artikel Terkait:
https://nasional.kompas.com/read/2024/03/29/21520171/gibran-dampingi-prabowo-ke-bukber-golkar-absen-saat-acara-pan-dan-demokrat
Kembali ke video...
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com