Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Misteri Masa Depan Shin Tae-yong di Timnas Indonesia

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo sepakat dengan keputusan PSSI terkait kontrak pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong (STY).

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, pada Januari lalu mengatakan bahwa Piala Asia U23 2024 pada 15 April-3 Mei 2024 akan menjadi salah satu penilaian kinerja Shin Tae-yong.

Menpora Dito pun percaya dengan apa yang sudah direncanakan PSSI. Ia sepakat bahwa Piala Asia U23 2024 menjadi parameter ideal untuk menentukan nasib Shin Tae-yong.

"Kalau yang saya tahu, terakhir Pak Erick Thohir kan menyebutkan tantangan buat coach Shin Tae-yong di Piala Asia U23. Jadi itu mungkin salah satu parameternya," ujar Dito.

Simak berita selengkapnya dalam video berikut!

Penulis: Farahdilla Puspa, Sem Bagaskara

Penulis Naskah: Nabilah Safirah

Narator: Nabilah Safirah

Video Editor: Nabilah Safirah

Produser: Ervan Yudhi Tri Atmoko

Musik: Friendly Dance - Nico Staf

#ShinTaeYong #TimnasIndonesia #PerpanjangKontrakShinTae-Yong #Menpora #PSSI #JernihkanHarapan

Artikel Terkait: https://bola.kompas.com/read/2024/03/29/12000098/menpora-setuju-pssi-tentukan-nasib-shin-tae-yong-usai-piala-asia-u23-2024

Kembali ke video...
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com