Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Sidang Sengketa Pilpres di MK, Ajang Unjuk Gigi Anak-Anak Pengacara Kondang

Sengketa Pilpres 2024 di Mahkamah Konstitusi (MK), yang mempersoalkan campur tangan Presiden Joko Widodo dalam pemenangan anaknya, Gibran Rakabuming, menjadi ajang unjuk gigi para anak-anak advokat senior di tim pemenangan masing-masing.

Anak-anak advokat itu memperoleh karpet merah untuk bicara di ruang sidang MK, sebuah kesempatan langka dan prestisius karena Mahkamah memberi batasan sempit.

Di kubu Prabowo-Gibran ada Putra Otto Hasibuan, Yakup Putra Hasibuan dan Putra Yusril Ihza Mahendra yakni Yuri Kemal Fadlullah.

Sementara di kubu Ganjar-Mahfud, ada dua advokat muda, Annisa Ismail dan Sangun Ragahdo, maju ke podium. Annisa merupakan putri advokat senior Ganjar-Mahfud, Maqdir Ismail. Sementara Ragahdo adalah putra advokat senior Ganjar-Mahfud, Henry Yosodiningrat.

Simak selengkapnya dalam video berikut!

Penulis: Vitorio Mantalean

Penulis Naskah: Meiva Jufarani

Narator: Meiva Jufarani

Video Editor: Dimas Bagasgara

Produser: Yusuf Reza Permadi

Musik: March of The Hares - Nathan Moore

#SidangSengketaPilpres2024 #JernihkanHarapan

Artikel terkait:

https://nasional.kompas.com/read/2024/03/29/05462911/saat-sengketa-pilpres-di-mk-jadi-panggung-bagi-anak-yusril-otto-maqdir-dan?page=all#page2

Kembali ke video...
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com