Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Gerindra Sebut Prabowo Akan Jembatani PDI-P dengan Jokowi

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Habiburokhman menegaskan, Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus capres nomor urut 2 Prabowo Subianto akan menjembatani hubungan Presiden Joko Widodo dengan PDI-P.


Hal itu disampaikan Habiburokhman menanggapi pernyataan politikus PDI-P Deddy Sitorus yang menyebut partainya hanya tidak memiliki hubungan baik dengan Jokowi, bukan Prabowo.


"Ya Pak Jokowi juga besar di PDI-P dan PDI-P juga pernah dibesarkan Pak Jokowi," kata Habiburokhman saat ditemui di Gedung Parlemen, Jakarta, Selasa (26/3/2024).


Habiburokhman optimistis hubungan Jokowi dengan PDI-P akan ada babak baru, di mana kedua belah pihak akan kembali saling menghormati.


Sebelumnya, Deddy mengungkap alasan PDI-P tidak memiliki hubungan baik dengan Jokowi. Menurutnya, Jokowi telah mengkhianati PDI-P untuk kepentingan keluarganya sendiri.


Simak selengkapnya dalam video berikut ini.


Video Jurnalis: Claudia Aviolola

Penulis Naskah: Claudia Aviolola

Video Editor: Claudia Aviolola

Produser: Bagus Santosa

Musik: Falling Forward-Global Genius


#Jokowi #PDIP #Habiburokhman #JernihkanHarapan

Kembali ke video...
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com