Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Mahfud MD Sebut Megawati Tidak Ingin Terburu-buru Menyikapi Hak Angket

Calon wakil presiden nomor urut 3 Mahfud MD mengatakan, Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Megawati Soekarnoputri tidak mau terburu-buru menyikapi hak angket yang terus bergulir saat ini.

Hal itu disampaikan Mahfud saat mengunjungi budayawan Butet Kartaredjasa, bersama Capres Nomor 3, Ganjar Pranowo, Senin (11/3/2024).

Persoalan hak angket terus digaungkan banyak pihak, usai Pemilu 2024 rampung terlaksana, meski secara resmi KPU belum menetapkan capres-cawapres pemenang.

Ditemui dikediaman Butet, Mahfud juga menyampaikan soal keinginan 16 tokoh masyarakat yang meminta Megawati, untuk memimpin gerakan perbaikan demokrasi.

Simak selengkapnya dalam video berikut!

Penulis: Wisang Seto Pangaribowo
Penulis naskah: Tantri Febrina
Narator: Tantri Febrina
Video Jurnalis: Kontributor Yogyakarta, Wisang Seto Pangaribowo
Video editor: Tantri Febrina
Produser: Holy Kartika Nurwigati Sumartiningtyas

Musik: No Indication - TrackTribe

#HakAngketDPR #GanjarPranowoMahfudMD #GanjarMahfud #MahfudMD #MegawatiSoekarnoputri #PDIP #Pilpres2024 #JernihkanHarapan

Artikel Terkait:
https://yogyakarta.kompas.com/read/2024/03/11/161132178/mahfud-sebut-ketum-pdi-p-megawati-diminta-pimpin-gerakan-perbaikan

Kembali ke video...
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com