Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Golkar: Kubu Paslon Lain Caci Maki Jokowi, Elektabilitasnya Langsung Turun

Sekretaris Tim Kerja Strategis Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sekaligus Ketua Dewan Pembina Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Golkar Idrus Marham menyebut ada kubu capres-cawapres lain yang mencaci maki Presiden Joko Widodo (Jokowi), berakhir elektabilitas paslonnya menurun. 


"Begitu mencaci maki (Jokowi), ternyata mempengaruhi terhadap penurunan elektabilitas, rendah. Nah, akibatnya, puji-puji lagi Jokowi," ujar Idrus saat dijumpai di rumahnya, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (29/2/2024).


"Kami ketawa-tawa aja di sini kalau kami sedang rapat," lanjut dia. 


Idrus menyebutkan, timnya merancang strategi pemenangan dan menjalankannya secara konsisten, sehingga yakin Prabowo-Gibran dapat memenangi kontestasi Pilpres 2024. 


Sebelumnya, ia juga membahas soal bantuan beras yang diberikan oleh Presiden Jokowi secara tidak langsung meningkatkan elektabilitas Prabowo-Gibran. 


"Saya berkelakar, nanti setelah (pilpres) ditetapkan secara resmi, kami guyon politik, berterima kasih ke paslon lain karena telah membahas masalah-masalah yang ada, karena secara tidak langsung itu mengumumkan (bansos) kepada masyarakat, maka implikasinya terhadap elektabilitas Prabowo-Gibran semakin kuat," imbuh dia.


Informasi selengkapnya dapat disimak dalam video berikut. 


Video Jurnalis: Talitha Yumnaa 

Penulis Naskah: Talitha Yumnaa

Video Editor: Talitha Yumnaa 

Produser: Nursita Sari 


#JernihkanHarapan #idrusmarham 

Kembali ke video...
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com