Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Pembahasan Makan Siang Gratis di Rapat Kabinet Jokowi Disebut Kesinambungan Program

Menko PMK Muhadjir Effendy sebut pemerintah baru melakukan upaya antisipasi dengan mulai membahas program makan siang gratis yang diusung capres nomor urut 2 Prabowo Subianto.

Muhadjir menyebut mulainya pembahasan terkait program tersebut untuk menjaga kesinambungan antara pemerintahan Presiden Joko Widodo dan pemerintahan presiden berikutnya.

"Itu untuk jaga-jaga saja, antisipasi saja itu. Agar ada kesinambungan antara program yang sudah ada tahun 2024 nanti tidak putus pada tahun 2025," kata Muhadjir di Kantor Kemenko PMK, Jakarta, Selasa (27/2/2024).

Sementara terkait anggaran, Muhadjir menyebut program makan siang gratis itu bisa masuk dalam Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (RAPBN) 2025 maupun RAPBN Perubahan 2025.

Video Jurnalis: Yohana Indah Nur Ratri

Video Editor: Yohana Indah Nur Ratri

Produser: Bagus Santosa

#JernihkanHarapan

Kembali ke video...
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com