Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Gibran Bakal Pimpin Aksi Bersih-bersih GBK Usai Kampanye Akbar

Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming, Nusron Wahid mengatakan, calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka akan memimpin aksi bersih-bersih di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) usai kampanye akbar Prabowo-Gibran yang akan digelar pada Sabtu (10/2/2024).


"Kami berkomitmen dua jam setelah acara, kami dari panitia dan nanti akan dipimpin Mas Gibran langsung bersama para influencer, artis-artis, dan relawan kami untuk melaksanakan aksi kebersihan di kawasan GBK bersama-sama," kata Nusron dalam konferensi pers di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Jl. Sriwijaya I No.16, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (8/2/2024). 


"Jadi serentak nanti supaya kehadiran kami tidak membawa masalah bagi masyarakat," lanjutnya. 


Nusron juga menyampaikan permintaan maaf kepada masyarakat jika ada hal-hal yang mengganggu pada saat kampanye akbar nanti. 


"Kami mohon maaf kalau ada kotoran-kotoran yang tersisa akibat acara itu. Kami berkomitmen akan membangun sukarelawan sebanyak-banyaknya untuk melakukan aksi-aksi sosial," pungkasnya. 


Informasi selengkapnya dapat disimak dalam video berikut. 


Video Jurnalis: Talitha Yumnaa 

Penulis Naskah: Talitha Yumnaa

Video Editor: Talitha Yumnaa 

Produser: Bagus Santosa 


#JernihkanHarapan 

Kembali ke video...
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com