Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Santai Tanggapi Salam 4 Jari, Nusron: Lagi Panik, Usaha Boleh Saja
Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Nusron Wahid menilai gerakan salam empat jari muncul untuk mempengaruhi elektabilitas pasangan Calon Presiden-Wakil Presiden (Capres-Cawapres) RI nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Menurut dia, gerakan yang dilakukan untuk menolak pasangan capres-cawapres nomor urut 2 sudah dilakukan dengan berbagai cara. Ya kalau (gerakan) nolak kan surveinya enggak naik. Gerakan-gerakan untuk menolak 02 kan sudah berbagai cara, kata Nusron di Media Center TKN, Jakarta Selatan, Selasa (30/1/2024).

Nusron menuturkan, Prabowo-Gibran telah mendapat gerakan penolakan dengan berbagai cara, seperti isu politik dinasti. Meski demikian, lanjut dia, elektabilitas Prabowo-Gibran justru naik.

Simak berita selengkapnya dalam video berikut!

Jurnalis Video: LOL
Penulis Naskah: Rizkia Shindy
Narator: Rizkia Shindy
Video Editor: Agung Setiawan
Produser: Yusuf Reza Permadi

Musik:Vampire - Emmit Fenn

#Salam4Jari #PrabowoGibran #JernihkanHarapan
Kembali ke video...
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com