Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Respons Jubir TKN yang Sebut Prabowo Lebih Unggul, Hasto: Unggul Dalam Emosi

Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menanggapi pernyataan Jubir Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Andre Rosiade yang menyebut jalinan komunikasi antara kubu paslon nomor urut 3 Ganjar-Mahfud dan paslon nomor urut 1 Anies-Muhaimin menandakan keunggulan capres Prabowo Subianto.

"Pasangan 02 unggul dalam emosi, unggul dalam menyampaikan kata-kata tak pantas, unggul di dalam melakukan intimidasi sampai habis debat pun harus dilaporkan ke Bawaslu," kata Hasto kepada wartawan usai acara bagi-bagi telur di Rusun Tanah Tinggi, Jakarta Pusat, Minggu (14/1/2024).  "Itu artinya tidak menghormati suatu nilai-nilai demokrasi. Bagaimana debat harus dilaporkan ke bawaslu? Itu pemaparan soal ide gagasan kok," lanjutnya.

Hasto juga mengatakan, tindakan tersebut menujukkan bahwa tim kampanye pasangan 02 sangat panik karena akhir-akhir ini Prabowo tampak sangat emosional.  "Kembali pada watak dan jati dirinya yang memang ternyata tidak bisa ditutup-tutupi," pungkas Hasto.

Informasi selengkapnya dapat disimak dalam video berikut. 

Video Jurnalis: Talitha Yumnaa
Penulis Naskah: Talitha Yumnaa
Video Editor: Talitha Yumnaa
Produser: Firzha Ananda Putri 


#JernihkanHarapan #pdip #hastokristiyanto 

Kembali ke video...
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com