Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
AHY Kenang Doni Monardo sebagai Sosok yang Punya Komitmen dan Dedikasi Tinggi

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menghadiri prosesi pemakaman mantan Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Doni Monardo di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Senin (4/12/2023).


AHY mengenang Doni Monardo sebagai sosok perwira senior yang memiliki komitmen dan dedikasi untuk menjalankan tugas sebaik-baiknya.


"Saya mengenang beliau sebagai seorang perwira senior yang memiliki komitmen dan dedikasi untuk menjalankan tugas sebaik-baiknya," kata AHY.


AHY mengatakan bahwa Doni Monardo telah menuntaskan pengabdiannya selama bertugas di TNI. 


Doni, kata AHY, kemudian melanjutkan pengabdian sebagai Kepala BNPB dan menjadi Ketua Satgas Covid-19 pertama di Indonesia.


"Dan yang sangat kita kenal adalah ketika beliau ditunjuk atau ditugasi sebagai komandan Satgas Penanganan Covid-19 pertama kali pandemi melanda Indonesia," ucap AHY.


Simak selengkapnya dalam video berikut.


Video Jurnalis: Pramulya Sadewa

Penulis Naskah: Pramulya Sadewa

Video Editor: Pramulya Sadewa

Produser: Bagus Santosa


#AHY #DoniMonardo #SatgasCovid-19 #JernihkanHarapan

Kembali ke video...
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com