Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Anies - Imin Ingin Miskinkan Koruptor Lewat Undang-undang #anies #gaspol #gagasri

Pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden RI nomor urut 1, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, berbicara soal "chemistry" yang menjadi kekuatan paslon ini hingga gagasannya memberantas korupsi. Jika memimpin Indonesia ke depan, Anies-Muhaimin bakal memiskinkan koruptor hingga harta-hartanya habis disita negara. Bagaimana caranya?


Simak obrolan lengkapnya dalam "GASPOL X LANTURAN - Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar: Sikat Koruptor Lewat RUU Perampasan Aset" di Youtube Kompas.com.

Tayangan GASPOL x Lanturan ini merupakan rangkaian dari program GAGAS RI yang digelar di Universitas Airlangga, Surabaya pada 22 November 2023. Program ini mengundang tiga pasangan calon presiden dan wakil presiden untuk menyampaikangagasannya.

Kembali ke video...
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com