Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Pejabat AS Duga Biden Akan Beri Jokowi Peran Lebih Besar Selesaikan Konflik Gaza

Para pejabat AS menyebut, Presiden Amerika Serikat Joe Biden akan mendesak Presiden RI Joko Widodo untuk mengambil peran yang lebih besar dalam menyelesaikan konflik Israel-Hamas ketika keduanya bertemu di Gedung Putih pada hari ini, Senin (13/11/2023).


Dikatakan, hal ini akan mencakup "masalah gencatan senjata" dan juga tujuan-tujuan jangka panjang seperti solusi dua negara setelah perang dan membangun kembali Jalur Gaza yang hancur.


Pejabat AS tersebut mengatakan, bahwa Indonesia memainkan peran global yang semakin penting, yang baru-baru ini ditunjukkannya dengan terlibat dalam upaya-upaya untuk mengakhiri perang Rusia di Ukraina.


Simak selengkapnya dalam video berikut!

Penulis Naskah: Wiyudha Betha Dinaragis

Narator: Wiyudha Betha Dinaragis

Video Editor: Wiyudha betha Dinaragis

Produser: Naufal Noorosa Ragadini

Musik: Cavalry by Aakash Gandhii

#KonflikGaza #JokoWidodo #JoeBiden #JernihkanHarapan


Baca juga: https://www.kompas.com/global/read/2023/11/13/174337270/biden-disebut-akan-desak-jokowi-ambil-peran-lebih-besar-selesaikan 

Kembali ke video...
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com