Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Jokowi Disebut Bakal Hadiri Acara HUT ke-59 Partai Golkar
Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta Ahmed Zaki Iskandar mengatakan Presiden Joko Widodo dan bakal calon presiden-calon wakil presiden (bacapres-bacawapres) dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka kemungkinan akan hadir dalam acara HUT ke-59 Partai Golkar yang akan diselenggarakan Senin (6/11/2023) besok.

"(Jokowi) Insya Allah hadir, Prabowo dan beberapa teman dari partai politik," kata Zaki saat ditemui di acara silaturahmi partai-partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) DKI Jakarta di Grand Sahid Jaya, Jakarta, Minggu (5/11/2023).

Sebelumnya, rangkaian acara ulang tahun partai dengan lambang pohon beringin ini telah dimulai sejak Jumat (20/10/2023) dengan menyambangi Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan.

Informasi selengkapnya dapat disimak dalam video berikut.

Video Jurnalis: Talitha Yumnaa
Penulis Naskah: Talitha Yumnaa
Video Editor: Talitha Yumnaa
Produser: Firzha Ananda Putri

#JernihkanHarapan #JernihMemilih
Kembali ke video...
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com