Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

[FULL] RS Polri Ungkap Informasi Awal Penemuan 7 Jenazah di Kali Bekasi

news
22 September 2024, 16:01 WIB

Kabid Yandokpol RS Bhayangkara Tk 1, Kombes Pol dr. Hery Wijatmoko, Sp.F., DFM mengungkapkan informasi awal terkait penemuan tujuh jenazah di aliran Kali Bekasi, Jatirasa, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, Jawa Barat, Minggu (22/9/2024) pagi.

"Rumah Sakit Polri telah menerima tujuh jenazah laki-laki kiriman dari Polsek Jatiasih pukul 09.45 WIB. Saat ini kami sedang mempersiapkan untuk pemeriksaan awal identifikasi penemuan jenazah," ujar Hery kepada awak media di sekitar gedung Instalasi Kedokteran Forensik RS Polri, Minggu siang.

Hery mengungkapkan, saat ini telah dikumpulkan tim yang meliputi tim kedokteran forensik, termasuk dari Mabes Polri, tim kedokteran gigi forensik, tim DNA, tim inafis dan sidik jari, serta tim forensik dari FKUI.

"Kami juga berharap keluarga yang merasa kehilangan dapat melaporkan pada kami. Kami sudah menyiapkan antemortem di Gedung DVI untuk keluarga yang merasa kehilangan untuk menyiapkan informasi, kemudian dengan membawa identitas pelapor dari keluarga tersebut," lanjutnya.

Informasi selengkapnya dapat disimak dalam video berikut!

Video Jurnalis: Talitha Yumnaa
Penulis Naskah: Talitha Yumnaa
Video Editor: Talitha Yumnaa
Produser: Dandy Bayu Bramasta

#JernihkanHarapan #JenazahdiKaliBekasi 

Jelajahi Tentang

Kompas.com Play

Lihat Semua

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Video Terkait
Komentar

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Tulis komentar Anda...
Video Terkini
Jelajahi