Senin, 27 Maret 2017

Video

Aiman Dan Eps : Aburizal Bakrie Bagian 5

Selasa, 24 Desember 2013 | 16:31 WIB | 205 views

Pada 1 Juli 2013, Aburizal Bakrie mendeklarasikan dirinya sebagai calon presiden dari Partai Golkar. Peristiwa ini juga menjadikan dirinya sebagai satu-satunya tokoh yang mendeklarasikan secara langsung. Namun langkahnya menjadi presiden tidak dapat dikatakan mulus. Kasus Lumpur Lapindo dan skandal penggelapan pajak Gayus Tambunan menjadi bayang-bayang hitam dalam perjalanan politik Aburizal Bakrie.

Aburizal Bakrie nampaknya serius dengan pencalonan dirinya sebagai presiden. Hal ini terlihat dari sosialisasi yang gencar ia lakukan di stasiun tv miliknya. Walau demikian Aburizal Bakrie menolak dikatakan curi start kampanye. Menurutnya apa yang dia lakukan adalah salah satu bentuk dakwah dan ajakan berbuat baik.

Pada Aiman Dan kali ini Aiman akan melontarkan pertanyaan-pertanyaan yang menjadi pertanyaan banyak orang kepada Aburizal Bakrie. Salah satunya adalah tanggapan ARB mengenai cibiran-cibiran terkait kasus pajak yang dilontarkan Gayus Tambunan terhadap Aburizal Bakrie. ARB akan menjawab secara eksklusif pertanyaan tersebut. Tak hanya itu, ARB juga akan beropini tentang elektabilitas dirinya dalam Pemilu 2014 mendatang.

Ingin tahu seperti apa obrolan antara Aiman dengan Aburizal Bakrie tersebut? Simak tayangan selengkapnya dalam Aiman Dan Episode Aburizal Bakri Bagian Kelima hanya di Kompas.com. Selamat menyaksikan!


Sumber : Kompas TV
Editor : Jessi Carina