Senin, 26 Juni 2017

Video

Aiman Dan Eps : Aburizal Bakrie Bagian 3

Selasa, 24 Desember 2013 | 11:30 WIB | 145 views

Sosoknya pernah menjabat selama 10 tahun menjadi ketua kadin (kamar dagang dan industri) pada tahun 1996 meski tidak disetujui oleh Soeharto. Pada tahun 2006, dirinya harus mengucurkan dana sebesar Rp 8 Trilyun untuk mengganti rugi dalam Tragedi Lumpur Sidoarjo. Dirinya pun pernah bersitegang dengan Sri Mulyani yang saat itu menjabat sebagai menteri keuangan mengenai persoalan perdagangan saham. Menjadi sosok yang kontroversial sejak dulu membuat Aburizal Bakrie lebih dikenal publik. Pencalonan dirinya sebagai presiden pun bukan sebuah rahasia dan telah diketahui banyak masyarakat.

Berkaitan dengan pencalonan dirinya sebagai presiden, Aburizal mengaku memiliki prioritas utama apabila dirinya terpilih. Keamanan Indonesia akan menjadi masalah yang pertama kali diselesaikan Aburizal Bakrie. Semua itu akan diceritakan dalam perbincangan Aiman dengan Aburizal Bakrie. Tak hanya bercerita terkait pencalonan presiden dirinya, Aburizal Bakrie juga akan bercerita tentang pentingnya ibu dan keluarga bagi dirinya.

Obrolan mereka dapat dilihat secara lengkap dalam tayangan Aiman Dan Episode Aburizal Bakrie Episode Ketiga. Saksikan tayangannya di Kompas.com!


Sumber : Kompas TV
Editor : Jessi Carina