Minggu, 30 April 2017

Video

Aiman Dan Eps : Aburizal Bakrie Bagian 2

Senin, 23 Desember 2013 | 15:22 WIB | 167 views

Aburizal Bakrie sedang melakukan pembekalan untuk caleg Partai Golkar di Kepulauan Riau ketika Aiman Witjaksono mulai mengikuti aktivitasnya. Banyaknya aktivitas yang dimiliki ARB membuat Aiman agak sedikit kesulitan untuk menemukan waktu berbincang-bincang secara eksklusif dengan Aburizal Bakrie. Aiman pun tidak menyianyiakan kesempatan untuk ngobrol dengan ARB setelah pembekalan tersebut.

Aburizal Bakrie mengaku memiliki aktivitas yang padat terkait kapasitasnya sebagai Ketua Umum Partai Golkar saat ini. Akan tetapi pria yang juga akrab disapa ical ini memilih untuk tidak ambil pusing. Selama dirinya menjadi pemimpin dalam banyak perusahaan dan organisasi, dirinya mengungkapkan pembantu yang andal sangat mempengaruhi kinerja kepemimpinannya. Dia harus yakin bahwa orang yang bekerja dengannya adalah orang-orang yang dapat diandalkan.

Sejak kecil hingga menjadi menteri perekonomian Aburizal Bakrie mengaku tidak pernah memiliki niat untuk mencalonkan diri sebagai presiden. Niat itu baru muncul sejak dirinya menjabat sebagai menteri koordinasi bidang kesejahteraan rakyat. Hal itu karena sejak saat itu Aburizal lebih sering bersinggungan langsung dengan masyarakat dan mengetahui permasalahan mereka. Sehingga timbul niat untuk menjadi presiden agar ia dapat lebih banyak membantu Indonesia menjadi lebih baik.

Itu merupakan ringkasan obrolan antara Aiman dengan Aburizal Bakrie. Perbincangan mereka tentu jauh lebih seru. Simak tayangan selengkapnya dalam Aiman Dan Episode Aburizal Bakri Bagian Kedua hanya di Kompas.com.


Sumber : Kompas TV
Editor : Jessi Carina