Minggu, 30 April 2017

Video

Aiman Dan Eps : Dahlan Iskan Bagian 4

Selasa, 17 Desember 2013 | 11:33 WIB | 190 views

Tindakan kontroversial yang dilakukan Dahlan Iskan seperti membuka paksa pintu tol, bersitegang dengan DPR, sampai memperkenalkan mobil listrik kepada masyarakat sering kali disebut-sebut sebagai upaya pencitraan. Walau tidak keberatan apabila dikatakan kerap melakukan pencitraan, Dahlan Iskan tidak merasa melakukan hal itu untuk menaikan pamor dirinya. Menurutnya hal-hal seperti itu sudah sering dia lakukan jauh sebelum dirinya disebut-sebut sebagai capres. Dahlan bercerita, dirinya pernah mengadakan lomba memungut puntung rokok ketika menjabat sebagai Dirut PLN dalam upaya membersihkan kantor PLN dari puntung rokok. "Kenapa waktu itu gak dibilang pencitraan?" sebuah pertanyaan yang dia lontarkan setelah menceritakan kejadian tersebut.

Semua itu diceritakan Dahlan Iskan kepada Aiman Witjaksono dalam perjalanan udara menuju Bandung. Menteri BUMN ini akan menghadiri undangan di Universitas Pasundan. Disana Dahlan Iskan akan memberi kuliah umum untuk mahasiswa.

Setelah itu, Aiman Witjaksono masih akan mengikuti aktivitas Dahlan Iskan. Kegiatan apa lagi yang akan dilakukannya setelah dari Bandung? Temukan jawabannya dalam Aiman Dan Episode Dahlan Iskan Bagian Keempat di Kompas.com berikut ini. Selamat menyaksikan!


Sumber : Kompas TV
Editor : Jessi Carina