Senin, 27 Maret 2017

Video

Aiman Dan Eps : Pramono Edhie Wibowo Bagian 4

Senin, 2 Desember 2013 | 10:20 WIB | 153 views

Pada episode "Aiman Dan" kali ini, Pramono akan buka-bukaan soal dana pencapresan dirinya. Walau sosoknya merupakan adik ipar Presiden, Pramono mengaku tidak memiliki sponsor yang menyokong kebutuhan dana pencapresan. "Saya takut hutang budi!" begitu yang ia katakan ketika ditanya seputar sponsor yang tidak dia miliki.

Elektabilitas Pramono memang belum menempati posisi teratas dibanding calon lain. Menyikapi hal itu Pramono lebih memilih melakukan pendekatan langsung ke masyarakat dengan mengunjunginya. Pramono menjelaskan bahwa cara tersebut dapat membuat masyarakat lebih mengenal dirinya secara utuh dengan berkomunikasi langsung.

Banyaknya Calon Presiden yang diusung partai yang menaunginya tidak membuat Pramono terancam. Dia berkata akan menerima siapapun Capres yang diusung partainya berdasarkan hasil konvensi. Obrolan Pramono seputar pencapresan dirinya tersebut akan dibahas secara tuntas di Aiman Dan episode kali ini. Ingin Tahu? Simak tayangan selengkapnya dalam Aiman Dan Episode Pramono edhie Wibowo Bagian Keempat. Selamat menyaksikan!


Sumber : Kompas TV
Editor : Jessi Carina